Pilkakam Kecubung Raya Berjalan Aman dan Kondusif - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 13 Desember 2019

Pilkakam Kecubung Raya Berjalan Aman dan Kondusif


Tulang Bawang, Harian koridor.com-Kerja keras Panitia Pelaksanaan pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Kecubung Raya Berjalan Lancar aman dan kondusif. Pelaksanaan di Balai Kampung Kecubung Raya Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang , Kamis (12/12).

Dalam acara tersebut di hadiri Tim Monitoring Pemkab Tuba, Camat, Danramil, Kepolisian Polres Tuba sebagai Pengamanan serta Masyarakat yang Antusias memberikan dukungan berkontribusi dan berperan mensukseskan pilkakam Kecubung Raya.

Tamrin' Ketua panitia pilkakam mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan kepada pihak keamanan yang telah ikut serta mensukseskan pilkakam dan kerja keras panitia bisa berjalan dengan aman.


"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk memberikan dukungan dan hak suara kepada setiap calon mereka masing masing dari awal pelaksanaan sampai dengan pencoblosan dan di akhiri penghitungan berjalan damai, aman dan kondusif. 'Ungkapnya.

Hasil pemungutan suara Petahana Ariwansyah Spd,i Unggul sebagai Kepala Kampung Kecubung Raya terpilih.
"Semoga dengan terpilihnya Kepala Kampung Ariwansyah bisa lebih meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan di dalam segi pembangunan di Kampung Kecubung raya yang lebih baik lagi.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages