Program Binter Dandim 0429 /LT Serahkan Kunci Rumah Layak Huni - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 10 Desember 2019

Program Binter Dandim 0429 /LT Serahkan Kunci Rumah Layak Huni


Lamtim, Harian Koridor.com-Komandan Kodim 0429/LT Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting LIV, Ny. Hj. Hasmah Muhammad Darwis serahkan kunci rumah Program Binter terpadu 2019, di Dusun 8, Desa Sripendopo, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Senin (9/12/2019).

Rumah yang dibedah dalam program binter terpadu adalah milik Pramono warga Dusun 8, Desa Sripendopo Kecamatan Bandar Sribhawono.

Selain Dandim dan Ketua persit KCK Ranting LIV turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bandar Sribhawono Drs. M Saleh, Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam beserta anggota, Pasiter Lettu Kav. Aprijal Kapolsek Bandar Sribhawono AKP. I Made, Kades Sripendowo Ngadiyo, Anggota Koramil, Anggota Polsek, Anggota senkom Kecamatan Bandar Sribhawono, seluruh donatur dan tamu undangan.

Dandim 0429/LT Letkol Kav. Muhammad Darwis mengawali sambutanya menyampaikan, “ Mewakili Kodim kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopicam dan masyarakat serta para donatur sehingga kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang merupakan program binter Kodim 0429/LT dapat terlaksana, terwujud dan selesai tepat waktu dengam baik”.

“Niat yang baik dan positif jika kita implementasikan serta kita kerjakan secara bersama-sama semua akan bisa terwujud, semoga apa yang telah kita kerjakan dengan ikhlas ini akan menjadi ladang amal buat kita semua, inilah tabungan masa depan buat kita di akhirat kelak”.

“Sekali lagi terimakasih banyak atas bantuan baik pikiran, materi maupun tenaga yang telah di berikan dalam program bedah rumah yang tidak layak huni ini, kepada seluruh donatur dan semua yang berperan”.

“Kepada bapak Pramono sekeluarga semoga rumah yang sudah dibedah dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan semakin bahagia serta semangat menjalani hari-hari bersama keluarga”, pungkas Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis dan penyerahan bantuan berupa kompor gas.(.red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages