Wabup Way Kanan Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Desember 2019

Wabup Way Kanan Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama


Way Kanan, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony melantik dua Pejabat Tinggi Pratama dan di ambil sumpah jabatan di Lingkungan Pemkab Kabupaten Way Kanan,Jum'at(27/12)di Aula PKK Way Kanan.
Acara pelantikan dan sumpah jabatan dhadiri Sekda way kanan, Asisten,staf ahli dan jajajaran pemkab way kanan.
Sementara itu Drs. Ali Rahman, MT, yang Sebelumnya Kadis PU Dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,  menggantikan Drs. Paryanto Yang  Dilantik menjadi Kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggantikan Drs. Alamsyah Ibrahim yang memasuki pensiun.

Wakil Bupati Edward Antony mengatakan, Semoga pejabat  yang dilantik dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sehingga SKPD yang di pimpin  mendapat kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini,"jelasnya. 

Menurutnya,Pelantikan pejabat ini merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,"kata dia. 

"Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini.

Pemberlakuan Undang-undang nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana diubah dengan Undang-undang Nomor 9 tahun 2015 tentang Pemerintah Daerah, menuntut pemerintah di daerah untuk mampu menata manajemen sistem penyelenggaraan pemerintah, dengan menciptakan sistem yang efektif dan efisisen sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu juga  edward mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan, untuk saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten way kanan, dan dapat bertanggung jawab disatuan unit kerjanya masing masing.

sehingga  apa  yang  telah diprogramkan sebelumnya  dapat berkelanjutan dan tercapai serta memberikan hasil yang nyata bagi pembangunan daerah yang kita cintai ini,"pungkasnya. (ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages