Waka Polres Lambar Buka Turnamen Gaple Cup - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Desember 2019

Waka Polres Lambar Buka Turnamen Gaple Cup


Lambar, Harian Koridor.com-Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. membuka acara kegiatan Turnamen Gaple Kapolres Cup dengan tema "Jalin Silaturahmi, Serap Aspirasi Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Lebih baik kalah terhormat dari pada menang dengan cara curang,kegiatan dilaksanakan di rumah dinas Waka Polres Lampung Barat pada 26 sampai dengan 27 / 12 / 2019.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain dalam sambutanya mengatakan, Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 26 S/D 27 Desember 2019. Di ikuti 32 Pasang dan 16 meja.

Peserta dari bengkunat Pesisir Barat dan Balik Bukit Lampung Barat, rencananya tanggal 27 peserta dari way kanan akan datang mengikuti perlombaan tersebut,”Terang Waka.

Waka Polres Lampung Barat Juga menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres tidak bisa membuka kegiatan ini karena ada kegiatan di suoh.

Kegiatan perlombaan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memperat dan memperkuat sinegritas dan soliditas antara Polisi dan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lambar,”jelasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages