Bupati Way Kanan Lantik 114 Pejabat Eselon III, IV dan 23 Kepala Kampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

Bupati Way Kanan Lantik 114 Pejabat Eselon III, IV dan 23 Kepala Kampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik 114 pejabat Administrasi fungsional dan 23 pejabat kepala kampung dilingkungan pemkab Way Kanan.
Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, bagi pejabat yang baru saya lantik segera beradaptasi ditempat yang baru, dan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan topoksi dalam program-program pembangunan.
Masih banyak program pembangunan di tahun 2020 ini yang harus segera dilaksanakan, demi kepentingan daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya.
Demikian dikatakan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat melantik 114 administrasi fungsional Eselon 3 dan 4, dan 23 pejabat kepala kampung di GSG, Selasa (7/1/2020).

Ditahun 2020 ini, lanjut Adipati masih banyak program-program pembangunan yang harus dijalan, untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat. Karena apapun yang dilakukan muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semua program pembangunan dan hasilnya akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga apa yang telah menjadi prioritas pembangunan akan mampu di wujudkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

menurut Adipati, kalau semua program pembangunan tidak bermuara ke masyarakat, maka semuanya itu akan sia-sia belaka, karena tujuan dari program pembangunan itu, adalah kesejahteraan masyarakat,"ujarnya. 

Sementara Kepala BPKSDM Way Kanan Ali Rahman mengatakan, pelantikan hari ini adalah untuk mengisi kekosongan yang ada, dan untuk menyegarkan bagi aparatur.

Roling jabatan menurutnya, adalah yang biasa di lingkungan pemerintahan, karena banyaknya pergeseran dan adanya yang menjalani pensiun tegas Adipati,(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages