Ibu Riana Wujudkan Komitmen Untuk Bina Majelis Taklim di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 25 Januari 2020

Ibu Riana Wujudkan Komitmen Untuk Bina Majelis Taklim di Lampung


Lampura, Harian Koridor.com-Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal memenuhi komitmennya untuk membina, merangkul dan mengembangkan Majelis Taklim (MT) yang ada di Provinsi Lampung.
Hal ini disampaikannya saat menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka pengajian rutin triwulan MT Wanita Islam ke-94 di Desa Sidomukti, Abung Timur, Lampung Utara, Minggu (26/1/2020).

“Sesuai komitmen saya di awal kepengurusan sebagai Ketua TP PKK Provinsi Lampung, saya tidak akan membentuk MT baru, tapi saya akan membina, merangkul dan mengembangkan MT yang ada di seluruh Provinsi Lampung,” ujarnya.
Riana yang juga Bunda PAUD Provinsi Lampung itu menyampaikan bahwa dirinya akan lebih fokus dalam mengemban tugas yang telah diberikan kepadanya. Dia juga akan selalu mendukung Gubernur Arinal untuk mengemban amanah memimpin Provinsi Lampung.

“Keberadaan wanita yg berakhlak mulia sangat diperlukan untuk mengatasi tantangan dan permasalahan baik di tingkat nasional maupun regional. Ahlak mulia ini harus dipraktekan dalam kehidupan sehari hari. Wanita Islam sebagai organisasi independen, profesional dan unggul diharapkan mampu memiliki peran yang strategis dalam pembangunan serta mampu membuktikan kinerjanya dengan baik,” ujarnya.

Riana juga mengatakan Gubernur Arinal akan memberikan insentif khusus kepada guru honorer, guru PAUD, guru mengaji, guru sekolah minggu, ustadz dan ustadzah pondok pesantren, penjaga masjid dan rumah ibadah lainnya, muazin, khatib, imam mssjid, pendeta dan para pemimpin berbagai agama serta P3NTR, untuk bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten /Kota melalui program "Lampung Mengaji".


Usai memberikan sambutan, Riana Sari turun langsung memberikan hadiah umroh gratis kepada 2 orang anggota pengajian yaitu Satemi (60) dan Widi (22).


Satemi yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan memiliki suami yang hanya bekerja sebagai buruh harian lepas menangis saat mendapat hadiah umroh dari Ketua PKK Provinsi Lampung.


“Dengan keadaan yang seperti ini umroh hanya sebatas mimpi bagi saya, tapi saya sangat tidak menyangka dan berterimakasih kepada Ibu Gubernur yang dengan keramahan dan ketulusan hati yang dimilikinya memilih saya untuk dapat berangkat berkunjung ke rumah Allah untuk menunaikan ibadah umroh,” ucapnya sembari menangis. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages