Kasie Propam Polres Lambar Gelar Operasi Penegak, Ketertiban dan Disiplin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

Kasie Propam Polres Lambar Gelar Operasi Penegak, Ketertiban dan Disiplin


Lambar, Harian koridor.com-Anggota jajaran Propam Polres Lampung Barat yang di pimpin langsung Kasie Propam Iptu Arnis Daely menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polsek Balik Bukit Rabu (22/01/2020).

Kegiatan di awali dengan memberikan arahan kepada anggota Polsek Balik Bukit yang di gelar di depan Polsek di dampingi Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri,SH. Bersama Kanit Provos Polsek Setempat Bripka M.Rozak.

Setelah melaksanakan arahan Kasie Propam bersama Kapolsek dan anggotanya langsung memerintahkan anggota Polsek Balik Bukit untuk mengeluarkan identitas anggota mulai dari Kartu tanda penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu anggota Polri (KTA), (NPWP).

Tak hanya di situ saja Kasie Propam juga melakukan pemeriksaan Kartu Senpi anggota, dan kebersihan senjata api dinas berikut penampilan anggota Polri seperti sikap tampak mulai dari Rambut, Jenggot, Lonceng Polsek, dan Buku mutasi tinta merah.

Kasie Propam Polres Lampung Barat Iptu Arnis Daely mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, operasi ini merupakan razia kelengkapan Identitas dan sikap tampang kepada seluruh anggota kepolisian yang bertugas di mapolsek Balik Bukit.

“Dalam razia ini perlu dilakukan secara berkala untuk mendisiplinkan anggota polisi selalu membawa kelengkapan identitas yang diperlukan serta penampilan anggota sehingga dalam melayani masyarakat anggota terlihat rapi dan mengedepankan senyum,sapa dan salam,”jelas Kasie Propam.

Apa bila anggota yang terbukti melanggar dan tidak membawa kelengkapan identitas serta penampilan yang kurang rapi diberikan tindakan disiplin dan dicatat dalam buku catatan pelanggaran anggota. namun dalam razia tersebut belum kita temukan pelanggaran, Terang Kasie Propam.(safri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages