Kepala BKD Lampung Lukman : Sarana dan Prasarana Ujian Tes CPNS Sudah di Siapkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 Januari 2020

Kepala BKD Lampung Lukman : Sarana dan Prasarana Ujian Tes CPNS Sudah di Siapkan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pelaksanaan ujian tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Lampung akan dilaksanakan di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung, Kamis (2/1/2020).

Tahapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah melewati seleksi administrasi dimana para pendaftar sudah dapat mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2019. Dan untuk tes SKD dijadwalkan pada bulan Februari 2020.

Untuk lokasi Ujian Tes CPNSD Provinsi Lampung akan dilaksanakan di Itera. Berdasarkan penuturan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Lukman mengatakan bahwa sarana dan prasarana ujian tes CPNS sudah disiapkan.

“Kita masih menyesuaikan dengan pusat, karena mereka yang menyiapkan segala sesuatunya. Namun terkait sarana dan prasarana fasilitas kita sudah siap, dan Itera sudah siap, tinggal menunggu jadwal dari pemerintah pusat,” ujar Lukman.

Lukman menambahkan bahwa terkait penjadwalan tes CPNS Provinsi dan Kabupaten/Kota akan dilaksanakan sekaligus secara bertahap dengan pembagian jadwal antara Provinsi, Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung.

“Kalau kita lihat kapasitas di Itera itu sekali masuk dapat menampung sekitar 500 orang. Maka nanti kita akan hitung berapa total keseluruhan pelamar, lalu kita akan bagi jadwalnya bergantian. Kemungkinan bisa enam sampai sepuluh hari,” kata dia. 

Sedangkan saat ditanya soal pencetakan Kartu Peserta Ujian CPNS, Lukman memastikan semua peserta yang lulus seleksi administrasi dapat mencetaknya.

“Selama dia dinyatakan menmenuhi syarat, lulus administrasi, pasti dia bisa mencetak kartu peserta ujian,” pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages