Polresta Bandar Lampung Tanam Pohon di Dua Lokasi Berbeda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 Januari 2020

Polresta Bandar Lampung Tanam Pohon di Dua Lokasi Berbeda


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Puncak hari penanaman sejuta Pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melakukan penanaman pohon di dua lokasi berbeda di Kota Bandar Lampung, Jumat (10/01/2020).
Dua lokasi tersebut yaitu Ruang Terbuka Hijaua Lapangan Kalpataru Kemiling Bandar Lampung dan Pesisir Pantai Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

Bersama Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung menanam 1100 Pohon di Lapangan Kalpataru dan 1500 Pohon Mangrove di pesisir pantai.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan budi Jaya, S.Ik, M.M, mengatakan bahwa dua lokasi ini dipilih karena mempunyai fungsi yang berbeda dimana Lapangan Kalpataru banyak digunakan sebagai sarana berolah raga dan pesisir pantai guna menjaga ekosistem laut serta mencegah abrasi pantai.

"Semoga kegiatan seperti dapat terus dilakukan guna menjaga kelestarian alam baik di daratan maupun daerah pesisir pantai" ucap Kombes Pol Yan Budi.

Kegiatan penanaman pohon ini sudah dilakukan Polresta Bandar Lampung dan jajaran sejak tanggal 3 Januari 2020 sampai dengan tanggal 10 Januari 2020 diberbagai lokasi di Kota Bandar Lampung.

"Kita juga mendorong masyarakat untuk bersama sama menjaga kelestarian alam dengan bersama sama menanam pohon" imbuh Kombes Pol Yan Budi.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages