Realisasi DD Kampung Sumber Agung Tingkatkan Pembangunan Fisik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 17 Januari 2020

Realisasi DD Kampung Sumber Agung Tingkatkan Pembangunan Fisik


Tulangbawang,Harian Koridor.com-Pelaksanaan kegiatan pembangunan Kampung  melalui Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019,  Kampung Sumber Agung Kecamatan Rawa pitu Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Optimalkan untuk pembangunan fisik.

Dari hasil berdasarkan musyawarah aparatur kampung bersama masyarakat melalui musrembangkam diantaranya membangun, Lapangan Voly , Jembatan 8Mx2,5M Sebanyak 3 Unit. Jembatan 28Mx2,5M 1 unit,MCK 2 Unit, dan timbunan tanah merah.


Aliamsah" Sekertaris Kampung Mewakili PJ Kepala Kampung Suyanto mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang ada di kampung sumber agung adalah hasil musyawarah bersama melalui musrembangkam.  Jum'at(17/01/2020).

"Semoga dengan adanya  dana desa pembangunan di kampung sumber agung  bisa lebih di tingkatkan, karna sangat membantu dan bermanfaat sekali, baik di dalam segi pembangunan mau pun yang lain nya kini sudah bisa dirasakan masyarakat banyak khususnya masyarakat Sumber agung. " Katanya.



Ponimin" Warga Sumber Agung juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pusat, Propinsi, Daerah, yang telah memberikan bantuan di setiap kampung-kampung, Khususnya kampung sumber agung.
"Dengan adanya bangun jembatan,timbunan tanah merah dan bangunan- bangunan lainnya, tentu sangan bermanfaat bagi kami. meningkatkan pengembangan potensi perekonomian dan mempermudah Akses jalan pertanian.
Mudah mudahan semua pembangunan yg berasal dari Dana Desa bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat khususnya Masyarakat kampung sumber agung " Ucapnya.

Senada disampaikan Suroso"  Warga Kampung sumber agung Juga Mengatakan Bahwa Dengan adanya pembuatan jembatan, dan timbunan tanah merah sangat membantu sekali.
Semoga kedepannya lebih banyak lagi bangunan dan program Pemerintah yang bisa kami rasakan. "Katanya.(solihin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages