Anna Morinda Serap Aspirasi Warga Dalam Reses DPRD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Februari 2020

Anna Morinda Serap Aspirasi Warga Dalam Reses DPRD


Metro, Harian Koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) Metro Barat-Metro Selatan menggelar kegiatan Reses DPRD. Kegiatan tersebut digelar di Kediaman Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda, Sabtu (15/2/2020) malam.

Dalam reses tersebut, sejumlah usulan masyarakat terutama dalam mengatasi masalah banjir masih menjadi prioritas usulan warga. Ini terutama normalisasi anak sungai di Kelurahan Mulyojati karena terjadi pendangkalan.

"Ini mengakibatkan banjir hingga  Kelurahan Ganjaragung. Selain itu juga pada lokasi Pasar Burung, kondisi aliran air yang tidak maksimal membuat terjadi genangan air," ujar Anna dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020).

Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam reses tersebut warga juga mengusulkan perbaikan Jalan Trunojoyo, Lapangan Kelurahan Ganjaragung dan Jalan Gajayana. Kemudian sejumlah jalan-jalan lingkungan lainnya seperti Kelurahan Mulyojati khususnya di RW 1 dan RW 2 yang menuju Kelurahan Mulyosari.

"Usulan masyarakat ini masih banyak untuk pembangunan fisik. Namun juga ada usulan pemberdayaan masyarakat," ungkapnya.

Menanggapi usulan warga, Anna mengaku siap mendorong terealisasinya usulan warga. Nantinya usulan tersebut akan dimasukkan dalam usulan prioritas pembangunan pada RAPBD.

"Kita akan lihat dari skala prioritas. Mana usulan prioritas akan kita dorong agar usulan masyarakat dapat direalisasikan. Meski tidak semuanya dapat direalisasikan dalam waktu dekat, paling tidak sudah dicatat untuk nantinya dapat diusulkan kembali," pungkasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages