Bupati Parosil Silaturahmi dan Sarapan Pagi Bersama Petugas Kebersihan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 26 Februari 2020

Bupati Parosil Silaturahmi dan Sarapan Pagi Bersama Petugas Kebersihan


Lambar,  Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus pagi ini bersilaturahmi dan sarapan pagi bersama dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Orange) Bertempat di Lamban Dinas Bupati. Selain Bupati, Sarapan Pagi ini diikuti oleh Assisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Barat,Rabu(26/2/2020).

Ajang Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan ini adalah kegiatan yang sering dilakukan Pemkab Lampung Barat dalam rangka memberikan perhatian dan merupakan salah satu ungkapan rasa penghargaan kepada mereka. Seperti diketahui bersama, Pemkab Lambar banyak mendapat penghargaan dan Adipura.

Hal tersebut tentunya tak terlepas dari kerja keras para petugas kebersihan. Selanjutnya, Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para petugas kebersihan atas kinerjanya yang semangat dan ulet, serta beliau berpesan kepada para petugas kebersihan untuk senantiasa memelihara, menjaga, merawat dan menumbuhkan rasa memiliki, Agar kota Liwa dapat tertata, rapi dan indah sehingganya menjadikan Kabupaten Lampung Barat yang hebat dan sejahtera.

Terakhir Bupati meminta kepada petugas kebersihan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi, Sehingganya Pemkab Lambar akan memberikan pertimbangan dan perhatian untuk kesejahteraan bagi petugas kebersihan. “Khususnya, sebagai petugas bapak/ibu untuk dapat ditingkatkan kerjasama dan koordinasinya. Sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan memberikan pertimbangan dan perhatian untuk kesejahteraan bapak/ibu,”. Tegasnya.(kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages