Koramil 410-01/Pjg Laksanakan Safari Manunggal Subuh Berjamaah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 24 Februari 2020

Koramil 410-01/Pjg Laksanakan Safari Manunggal Subuh Berjamaah


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Babinsa dan anggota Koramil 410-01/Pjg, melaksanakan Kegiatan Safari Manunggal Subuh berjamaah bersama dengan FKTM dan Masyarakat sekitar pada Minggu (23/2/ 2020) bertempat di Mushola Ikhwanul Muslimin, Kp. Baru 2 Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri Danramil 410-01/Pjg, Mayor Inf Andi Sultan, Hi. Ali Rahman Ketua FKTM Kecamatan Panjang, KH. Zaheransyah Tokoh agama, Hi. Akhmad Yani Ketua LDII Kecamatan Panjang, Ust Rumaidi Ketua Mushola Ikhwanul Muslimin, Tomas, Toga, Todat dan Masyarakat sekitaran.

Dalam sambutannya Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Andi Sultan, selain memperkenalan diri sebagai  Danramil 410-01/Pjg yang baru, saya juga selalu
mengingatkan kepada kita semua untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Tahun ini merupakan Tahun politik yaitu Pemilihan Walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, mari bersama - sama kita mensukseskan kegiatan Pemilihan Wali Kota, " ujarnya.

Sementara ketua FKTM Kecamatan Panjang Hi Ali Rahman mengatakan,Mari kita semua selalu bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang sudah berikan kepada kita dengan selalu berdoa, bersujud dan bertaqwa dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangan-nya,"terangnya.

Sedangkan dalam Tausyiahnya  Ust Akhmad Yani, menjelaskan," Mari kita bersama-sama untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan-nya. Mari kita selalu memuliakan kedua orangtua terutama Ibu kita, karena Syurga berada di bawah telapak kaki ibu,"

Tausyiah selesai di tutup dengan Doa dan di lanjutkan pembagian tali asih sembako kepada kaum duafa.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages