Kunker Danrem 043/Gatam Sambangi Makodim 0429/LT - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 18 Februari 2020

Kunker Danrem 043/Gatam Sambangi Makodim 0429/LT


Sukadana, Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0429/Lampung Timur disambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis,  Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav.Joko Subroto dan jajaran Perwira Kodim 0429/Lamtim, pada Selasa (18/02/2020).
Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi yang sebelumnya melaksanakan kunjungan di Kodim 0411/LT adalah untuk bertatap muka langsung dan memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS  Kodim 0429/Lamtim.

Dalam pengarahannya Danrem 043/Gatam didampingi Kasi Ops Korem Letkol Inf. Erwinsyah Taufan, Pasi Intel Korem Mayor Inf. Fajar Rudhiantoro dan Kapenrem Kapten Inf Sholikul Makruf.

Sebelum pengarahan anggota Kodim 0429/Lamtim menyanyikan bersama-sama lagu Mars Babinsa dengan penuh semangat, syair lagu tersebut hendaknya bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat untuk selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat sehingga kemanunggalan TNI/Rakyat akan semakin kuat,  Kita harus bangga dengan profesi kita sebagai TNI yang di peroleh melalui perjuangan yang tidak mudah, untuk itu jauhi segala bentuk pelanggaran dan jadikan diri kita berarti di tengah-tengah masyarakat. Netralitas TNI juga menjadi sorotan dalam pengarahan tersebut.

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan ucapan terimakasih Kasad kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD karena secara umum Kegiatan tahun 2019 berjalan dengan baik.

Hadir pada kegiatan pengarahan tersebut para Danramil, Perwira dan Babinsa serta Anggota Kodim 0429/Lamtim.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages