Peringati Hut Ke 12, Partai Gerindra Laksanakan Jalan Sehat Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Februari 2020

Peringati Hut Ke 12, Partai Gerindra Laksanakan Jalan Sehat Bersama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 12 di Kota Bandar Lampung, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (23/2/2020).
Dalam agenda jalan sehat ini turut dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra, jajaran pengurus Partai Gerindra, dan ratusan masyarakat Bandar Lampung.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, saat ini Partai Gerindra semakin dicintai rakyat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya selama 12 tahun ini.

"Kecintaan ini, dibuktikan dengan agenda memenuhi jalan sehat peringatan HUT Gerindra. Kita berharap ada hadiah menarik, tapi ini bukan tujuan utama kita. Tujuan utama kita adalah membangun persaudaraan di HUT Gerindra ini," kata Ahmad Muzani.

Saat ini, Partai Gerindra telah menjadi partai terbesar kedua di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa partai ini bisa dinikmatin dan dicintai masyarakat. Muzani berharap kedepannya, Partai Gerindra ini bisa lebih matang dan konsisten.

"Saya harap partai ini, bisa dicintai masyarakat dan terus eksis. Untuk internal partai, saya minta kedepannya agar bisa lebih matang dan konsisten dalam perjuangan. Serta bersungguh-sungguh, memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya. 

Dalam kegiatan jalan sehat ini, DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menyiapkan hadiah utama berupa paket umroh dan sepeda motor, bagi masyarakat yang beruntung. Selain itu, kegiatan jalan sehat ini turut dihibur oleh artis ibukota yakni Mulan Jameela, yang merupakan kader Partai Gerindra.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages