Pertamina: ASN Tidak Menggunakan Elpiji Subsidi 3Kg - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 05 Februari 2020

Pertamina: ASN Tidak Menggunakan Elpiji Subsidi 3Kg


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pertamina (Persero) ikut andil dalam rapat koordinasi & sosialisasi Pemprov Lampung dan DPC Hiswana Migas Lampung.
Marketing Operation Regional II Dony Brilianto mengatakan bahwa dalam Surat keputusan ASN Tahun 2020 ASN  tidak menggunakan elpiji subsidi 3kg.

"Pertamina (Persero) berharap di tahun 2020 sebagai tindak lanjut di dalam ASN di cantumkan bahwa untuk ASN jangan menggunakan  elpiji subsidi 3 Kg,tegurnya  pada saat Rapat Koordinasi & sosialisasi  Pemprov Lampung dan Hiswana Migas DPC Lampung, di emersia Hotel and resort,Rabu (05/2/2020).

 Menurut Ia, ada  beberapa upaya yang telah di laksanakan Pertamina (Persero) antara lain memberikan penjaminan suply, tenaga Stock,pendataan, monitoring atau pengawasan.

"Salah satu contohnya untuk penyalur harus bisa memberikan pelayanan bukan hanya janji dimulut saja tapi harus sesuai dengan kondisi di lapangan,Jangan sampai nanti dilapangan ada ASN yang menggunakannya,"tegurnya

Oleh karena itu, Elpiji subsidi 3 Kg ini Milik negara yang dipercayakan kepada operator yakni Pertamina. Sehingga Pertamina  berkomitmen menyediakan LPG sampai ke penyalur agar tepat harga dan jumlah.

"Pertamina juga Akan  melakukan pengawasan secara rutin agar knowledge nya sama dan tidak ada fitnah serta seiring.(fadil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages