Babinsa 422-01/PSS dan Warga Laksanakan gotong royong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 16 Maret 2020

Babinsa 422-01/PSS dan Warga Laksanakan gotong royong


Liwa, Harian Koridor.com-Seperti Redi Babinsa 422-01/Pesisir Selatan  beserta 4 orang anggota Babinsa lemong membantu kegiatan kerja bakti gotongroyong melaksanakan perkerasan jalan Desa di Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan kerja bakti perkerasan jalan dilaksanakan di Pekon Pagar Dalam  yang dilaksanakan bersama sama masyarakat setiap, yang mana jalan tersebut di gunakan sebagai jalan utama masyarakat dalam beraktifitas keaeharian di kebun dan juga sebagai jalan alternatif penghubung dua Desa.

Sertu Redi mengatakan, Kegiatan kerja Bakti membantu pengerasan jalan ini  merupakan wujud terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat.

" Pengerasan  jalan  di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga, hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur," ujar Sertu Redi.

Dikempatan tersebut Warga Prkon Pagar Dalam, sebut Bapak Yudi sebagai pemangku yang turut serta pada kegiatan gotongroyong  pengerjaan menyampaikan ucapan terimakasih.

" Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengerjaan jalan hingga selesai,  yang telah membantu segalanya, Insya Allah setelah jadinya nanti jalan  tersebu dapat cepat segera digunakan,dan bermanfaat bagi kami warga semua" pungkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages