Budiharto Setyawan: Kegiatan Pelatihan Untuk Meningkatkan Wartawan Ekonomi dan Bisnis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 06 Maret 2020

Budiharto Setyawan: Kegiatan Pelatihan Untuk Meningkatkan Wartawan Ekonomi dan Bisnis


Jakarta, Harian Koridor.com-sebanyak 23 para Jurnalistik Provinsi Lampung baik media cetak dan media elektronik serta media online mengkuti Pelatihan Wartawan Regional Lampung tahun 2020 yang acaranya digelar oleh kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.kegiatan Pelatihan tersebut dilakasanakan di Jakarta pada 5 sampai 7 Maret Tahun 2020.
Menurut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiharto Setyawan, kegiatan pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan wartawan ekonomi dan bisnis terkait kebijakan terkini bank Indonesia.
Hari pertama pelatihan, peserta diajak melihat langsung kegiatan Call Center Bank Indonesia BICARA 131.
Peserta pelatihan juga diberikan materi tentang gerakan nasional nontunai, fintech, QRIS, serta implementasi kebijkan Bank Indonesia dalam ekonomi digital oleh tim Bank Indonesia.

Ada materi yang membahas tentang kebanksentralan Bank Indonesia dengan narasumber Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiharto Setyawan dan materi tentang  ciri- ciri uang rupiah asli, serta pengelolaan uang rupiah.

Selain mendapatkan materi tentang keuangan dan perbankan, peserta juga diajak mengunjungi ke kantor Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages