Ini Kata Winarti Soal Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Maret 2020

Ini Kata Winarti Soal Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid-19



Tulangbawang, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang  melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi wabah virus covid-19 Corona oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH di Pasar Putri Agung menggala, Pasar unit 2 dan perempatan Simpang Penawar. Senin (23/03/2020).

Kegiatan tersebut  di pimpin langsung oleh, Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti., SE., MH, didampingi Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andi Siswantoro, unsur kodim 0426, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tuba, OPD terkait,SatpolPP, BPBD dan Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Bupati Hj. Winarti, SE., MH, mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulangbawang untuk mengikuti arahan kesehatan penanganan wabah virus covid-19 corona oleh Dinas terkait.

“Wabah ini serius, Jangan main-main, korban sudah banyak berjatuhan di negara lain, juga di indonesia, untuk itu, saya minta kita semua bahu-membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan melaksanakan hidup sehat dalam keseharian kita,” Tegasnya.

Dirinya berharap, melalui sosialisasi ini dengan media brosur, famplet mari kita terus lakukan yang terbaik, agar semua masyarakat mengatahui bagaimana bahaya nya wabah ini dan bagaimana cara menanganinya.

“Mari semua kita berikan berita dan sosialisasi yang benar dan jangan menyebarkan berita hoaks yang bisa membuat kepanikan ditengah masyarakat,” Harapnya.

Sementara, Rina (23), salh satu warga yang sedang berbelanja di pasar unit 2 mengatakan sangat berterimakasih atas sosialisasi ini bisa membantu memberi penjelasan ke warga, apalagi ibu Bupati membawa rempah – rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan.

“Ibu Bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minun jamu tradisional, ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua. " Ucpanya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages