87 Personil TNI Skadron 12 Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Ikuti Donor darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 April 2020

87 Personil TNI Skadron 12 Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Ikuti Donor darah


Way Kanan, Harian Koridor.com-Sebanyak 87 personil TNI Skadron 12 Serbu, dan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba Way Kanan, mengikuti donor darah, untuk membantu PMI dalam mengatasi kekurangan persediaan darah. Bertempat, di Markas Skadron 12 Serbu Way Tuba . Selasa (6/4/2020).

Kegiatan donor darah ini, dilaksanakan bersama UPTD Transfusi Darah Rumah Sakit Zainal Abidin Pagaralam dan  Skadron  12 Serbu, yang langsung dipimpin oleh   Kepala seksi Keselamatan terbang dan Kerja, Myr Cpn Surya Adianto. Skadron-12/serbu.

Komandan Skadron 12 Serbu Way Tuba  Letkol Cpn Ihwan Okti Riyadi Mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia, untuk mengatasi kekurangan persediaan darah akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid-19.

"sementara itu Ihwan berharap dengan kegiatan ini mampu memberikan stok darah bagi PMI, sehingga masyarakat tidak akan kesulitan bila membutuhkan darah," kata dia. 

Sebelumnya, Skadron 12 Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba telah melakukan  kegiatan penyemprotan dan penyuluhan tentang Covid-19 di lingkungan Skadron dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Ihwan Okti Riyadi. juga mengharapkan dan menghimbau masyarakat agar jangan keluar rumah dahulu, dan selalu menjaga lingkungan tetap sehat sampai  penyebaran COVID 19 benar-benar tidak ada lagi.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages