Arliyus Rahman Wartawan Warta.9.com Pimpin PFI Lampung Periode 2020-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 April 2020

Arliyus Rahman Wartawan Warta.9.com Pimpin PFI Lampung Periode 2020-2024



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Musawarah Daerah (Musda) Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung yang digelar hari ini, Selasa (14/4/2020) menjadikan Arliyus Rahman photograper Warta9 terpilih sebagai Ketua PFI Lampung 2020-2024 menggantikan Ikhsan Dwi Nur Satrio dari Tribun Lampung.
Musda yang dilakukan menggunakan Vidio Conference aplikasi Zoom itu perolehan suara dari 11 anggota, di pimpin oleh Arliyus Rahman mendapat 6 suara mengalahkan dua kandidat lain yakni 2 suara untuk Khairul Aka dari Beritaphoto.com dan 3 suara untuk Ardiyansah Antara Foto.

Ketua PFI Lampung Arliyus Rahman mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan -rekan sesama anggota PFI Lampung yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin PFI Lampung kedepan.

"Saya berharap PFI kedepannya akan bisa lebih solid lagi, saya mengharapkan dukungan dari pada rekan -rekan semua, agar  bisa  membawa nama PFI Lampung lebih maju sejajar dengan organisasi profesi lainnya," kata Arliyus Rahman yang juga mantan Photografer Harian Lampung Expres ini.

Usai resmi menjadi Ketua PFI Lampung, Arliyus Rahman langsung mereshuffel susunan pengurus PFI Lampung 2020 - 2024, yakni sebagai Sekum Ardiansyah Antara Foto dan bendahara Eko Susanto dari Harian Bongkar post.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages