Basarnas Lampung kirim 1 tim Rescue untuk Pencarian Haikal Likrar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 11 April 2020

Basarnas Lampung kirim 1 tim Rescue untuk Pencarian Haikal Likrar


Lambar, Harian Koridor.com-Basarnas Lampung kirim 1 tim rescue untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan korban hanyut di sungai Way Umpu a.n. Haikal Likrar pada Jumat (10/04).

Korban a.n. Haikal Likrar (3) pada sore menjelang maghrib Jumat (10/04) sedang pulang bersama ibunya a.n. Amelia Pertiwi dari belanja di pasar. Ketika melewati jembatan yang melintasi di sungai Way Umpu motor yang dikendarai sang ibu tergelincir karena kondisi jembatan tsb licin.

Akibat hal tsb ibu dan sang anak terjatuh ke sungai, namun sang ibu berhasil selamat sedangkan Haikal terpental dan hanyut terbawa arus sungai.

Basarnas Lampung menerima info tersebut dari Bp. Imron (Kasie Kedaruratan BPBD Lampung Barat) pada Jumat (10/04) pukul 21.55 WIB. Menanggapi hal tersebut Basarnas Lampung mengirimkan 1 tim rescue sejumlah 8 personil untuk menuju ke lokasi dan melaksanakan pencarian dan pertolongan. Tim membawa peralatan penyelamatan di air seperti perahu karet, life jaket dan 2 set peralatan selam. Dikarenakan jarak tempuh menuju lokasi kejadian yang cukup memakan waktu, tim akan memulai pencarian pada hari ini Sabtu (12/04) pukul 06.00 WIB dengan rencana pencarian yg telah disiapkan.(rls). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages