Dedi (33) di Laporkan Tenggelam di Sungai Way Kunir Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 April 2020

Dedi (33) di Laporkan Tenggelam di Sungai Way Kunir Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dedi (33) dilaporkan tenggelam di sungai Way Kunir Kec. Pagelaran Utara Kab. Pringsewu pada Kamis (02/4/20).
Kejadian berawal saat korban a.n. Dedi (33) yang merupakan warga Dusun Pancur Pekon Way Kunyir Kec. Pagelaran Utara Kab. Pringsewu sedang pergi meamancing bersama 2 orang rekannya di sungai Way Kunyir, kemudian saat memasang alat pancing korban terpeleset dan tenggelam terbawa arus sungai Way Kunyir. Info dari pihak keluarga korban tidak bisa berenang.

Basarnas Lampung melalui Pos SAR Tanggamus mendapat laporan kejadian tersebut dari Bp. Ringgo (BPBD Pringsewu) pukul 11.00 WIB.

Menindaklanjuti laporan tsb Basarnas Lampung mengirimkan personil Pos SAR Tanggamus yang memiliki jarak terdekat dengan lokasi kejadian untuk menuju lokasi dan melaksanakan operasi SAR.

Dengan personil 9 orang dan peralatan penyelamatan di air, 1 tim rescue Pos SAR Tanggamus tiba di lokasi kejadian pd koordinat 05° 18'39" S - 104° 49'28" E pukul 14.10 WIB dan melaksanakan koordinasi serta survey lokasi kejadian utk rencana pencarian.

Namun pencarian belum dapat dilakukan dikarenakan hujan lebat, dikhawatirkan terjadi banjir bandang.

Hasil koordinasi bersama dan mempertimbangkan beberapa faktor, Tim SAR gabungan sepakat untuk melanjutkan pencarian esok hari dengan rencana pencarian yang telah ditentukan.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam operasi adalah Basarnas Lampung, Pos SAR Tanggamus, BPBD Pringsewu, Polsek Pagelaran, dan warga setempat.(rls/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages