Korban Gantung diri di SDN3 Perumnas Way Halim Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 02 April 2020

Korban Gantung diri di SDN3 Perumnas Way Halim Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Korban Gantung diri ditemukan Rumah Dinas SDN 3 Prumnas Way Halim jalan Agung Raya oleh Istrinnya pada pukul.11.00 wib.Korban posisinya dalam keadaan sudah mengantung di tiang ruang dapur mengenakan pakaian baju gamis warna putih, Kamis(2/4/2020).

Kapolsek Sukarame, Kompol Elvinater Sialagan mengatakan, Bahwa telah kita temukan mayat laki-laki gantung diri bernama nanang berusia 35 dia PNS di sekolah setempat.

Sementara yang kita lihat bahwa sudah keadaan mayat tersebut sudah kaku, sekarang sudah dilakukan otopsi ke rumah sakit Bhayangkara. 

Dari tempat kejadian tersebut tidak ditemui hal-hal yang mencurigai namun kita hanya menemui hanya surat wasiat tersebut mengatakan, kepada anak dan istrinya agar tidak bersedih.

Intinya masyarakat tetap tenang dan tidak ada unsur-unsur yang lain.Nantinya akan kita sampaikan kembali hasil otopsi nya,"kata kapolsek.

Keterangan dari pihak keluarga ada penyakit atau tidak? 
Dari pihak keluarga tidak ada dan masyarakat sekitar juga mengatakan murni gantung diri.

Dua hari yang lalu juga ikut gotong royong betul-betul sehat dan satu hari sebelumnya juga sempat bertegur sapa dengan masyarakat sekitar.

Disisi lain, Pak Nanang sehari harinya terkenal ramah dan orang selalu meyapa dengan siap pun ia jumpai, dia juga dulu pernah menjadi warga kelurahan Sepangjaya di jalan M.Nur II,"kata salah satu warga yang mengenal pak Nanang.

"Pak Nanang orangnya taat ibadah juga pernah mengajar anak-anak TPA di masjid baitunnur.mendengar berita pak nanang gantung diri mereka pun kaget dan tidak Percaya, "terang salah satu muridnya yang tidak mau menyebutkan namanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages