Masyarakat desa Suka Mandiri Way Serdang Siap Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 13 April 2020

Masyarakat desa Suka Mandiri Way Serdang Siap Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif


Mesuji, Harian Koridor.com-Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif, Tokoh Masyarakat Desa Suka Mandiri Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung .

Budi Rahayu terus mengajak kepada seluruh Pemuda pemudi Way Serdang Mesuji Lampung, untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara,"kata dia. 

"kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemudapemudi di  Desa Suka Mandiri Kec. Way Serdang Kabupaten Mesuji kususnya.

Disamping itunjuga Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para Warga serta para Toga,Tomas dan Todat kec Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi  Lampung .

Sementara itu Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest phalevi melaksanakan kegiatan tersebut hari Kamis 09 April 2020 di kediaman Budi Rahayu bertujuan untuk terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para pemuda Desa Suka Mandiri kecamatan  Way Serdang Kabupaten Mesuji untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif serta pemasangan  baner kamtimas di akses jalan masuk desa Suka Mandiri Kabupaten Mesuji, sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab Mesuji," Ujar Kompol Dest Pahlevi.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages