Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Kampung Gedung Jaya Bagikan 3000 Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Kampung Gedung Jaya Bagikan 3000 Masker


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Dengan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Bersama aparat setempat membagikan masker sebanyak 3000 (tiga ribu) buah secara bertahap. Rabu. (22/04/2020)


Pembagian masker tersebut langsung dipimpin Kepala Kampung ,turut hadir mendampingi Camat Rawa Pitu, Kapolsek Rawa pitu, Kader Posyandu, BPK , Tim Relawan Covid-19 dan aparatur Kampung setempat.

Suyono Kepala Kampung mengatakan kegiatan Sosialisasi dan pembagian masker hari ini  adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam pencegahan penularan pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

"Pembagian masker tujuannya agar semua masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di luar rumah  selalu menggunakan masker. karena dengan cara menggunakakan masker adalah salah satu cara  untuk pencegahan penyebaran Virus Corona. "Ujarnya

Selanjutnya Soyono menghimbau kepada masyarakat setempat, untuk menghadapi bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri, sesuai keputusan Ketua MUI Sholat tarawih untuk sementara di tiadakan untuk membatasi perkumpulan.

"Demi kebaikan bersama, mari kita saling mengingatkan dan mohon kerja samanya agar bisa saling bergotong royong dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dan memberitahukan kepada keluarga yang masih merantau diluar daerah untuk menunda mudik, bagi masyarakat yang sudah pulang dari perantauan agar segera melaporkan diri di posko relawan dan harus siap untuk isolasi mandiri. " Harapnya.(MD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages