Nasi Kuning dan Tumpeng Bersama ACT Lampung Gelar Aksi Kemanusian - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2020

Nasi Kuning dan Tumpeng Bersama ACT Lampung Gelar Aksi Kemanusian


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Meskipun Pandemi covid-19 berlangsung, Kolaborasi antara Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng bersama ACT Lampung dan Jornalis For Humanity (JFH) menggelar aksi kemanusiaan dengan pemberian Bingkisan Cinta Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung.

Dalam acara tersebut  juga bersamaan acara Launching Layanan Baru Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng yang berlangsung di halaman gerai Sedop Tumpeng dan Nasi Kuning, Jalan Pagar Alam No.83-87, Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Rabu (6/5/2020).

Kepala Cabang ACT Lampung selaku Pembina JFH Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni, mengucapkan selamat kepada pihak manajemen Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng berjalan dengan dan sukses. 

Saya berharap Lounching layanan baru gerobak sedop nantinya akan semakin maju usahanya dan makin banyak juga peluang bagi jurnalis kemanusiaan,"kata dia.

Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk kesekian kalinya ini merupakan kolaborasi kemanusian antara ACT, Sedop dan JFH akan terus digalangkan.

“Kedepan kita akan lebih berat lagi. Kita lihat sekarang ini tingkat kejahatan juga semakin meningkat. Tapi mbak Vitra (pihak Sedop) membuktikan bahwa ketika kita bisa membaca peluang mbak Vitra malah menambah pegawai ini mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk semuanya,” kata dia. 

Menurut dia,  di saat perusahaan-perusahaan lain itu memulangkan dan mem-PHK karyawannya justru mbak Vitra sebaliknya membuka peluang usaha dan merekrut karyawan baru,"ujarnya.

Dian menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini mudah-mudahan bisa menjadi bermanfaat untuk bersama-sama.

Kita berharap akan berdampak juga buat teman-teman media bahwa ternyata apapun yang terjadi di kita ada hikmah dan jalan keluarnya,"jelasnya.

Sementara Ketua Journalist For Humanity 9(JFH) Lampung, Adian Saputra, menyampaikan bahwa dirinya mewakili teman-teman media mengucapkan selamat atas peluncuran Layanan Baru Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng.

Itu kami mengucapkan terimakasih atas undangannya. Kemudian, nanti ada pemberian bingkisan kepada kawan-kawan jurnalis,” kata Adian.

Kami berharap semoga rezekinya selalu ditambah dan mengalir serta kerjasama dengan teman-teman ACT dan media semakin erat dan bisa semakin sinergis, harapnya.

Ia menambahkan bahwa, kedepannya jika ada suatu inovasi atau kreativitas yang baru bisa disampaikan kepada teman-teman karena itu bagian dari karya jurnalistik. Karena dari sesuatu gagasan yang baru itu tentunya ada nilai beritanya,” tandasnya.

Sementara itu Managing Director PT. Unggul Boga Indonesia yang menangui gerai Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng, Vitra mengucapkan syukur atas peresmian layanan baru tersebut.

“Alhamdulillah kami selalu mengalami kenaikan orderan. Jadi kami berpikir bagaimana caranya supaya untuk pengiriman itu kita menambah karyawan lagi nantinya,”ungkapnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages