BNN Sebut Metro Aman dari Peredaran Narkoba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Juni 2020

BNN Sebut Metro Aman dari Peredaran Narkoba


Metro, Harian Koridor.com-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Metro Saut Siahaan menyatakan bahwa Metro aman dari peredaran narkoba.

Menurutnya, walaupun di Kota Metro terdapat penyalahgunaan dan pengedar narkoba mengalami peningkatan, namun semua itu berasal dari luar daerah.

“Peningkatan penyalahgunaan narkoba di Metro tidak sampai 100 persen. Sebenarnya dari Kota Metro ini sedikit, dan paling banyak kita temukan itu dari luar Metro. Yang pasti Kota Metro bukan zona merah,” kata dia, Jumat, 26 Juni 2020.

Wali Kota Metro, Achmad Pairin juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat maupun ASN di Kota Metro agar tidak bermain dengan narkoba.

“Saya mengimbau kepada masyarakat dan ASN agar tidak bermain dengan narkoba. Kami mempunyai dua tugas pertama pemberantasan yang dliedua pembinaan,” kata Pairin.

Pairin menambah, bagi penyalahgunaan narkotika yang tergolong masih ringan akan di rehabilitasi dan jika tidak bisa akan kita tindaklanjuti.

“Harapan saya bagi ASN maupun bukan ASN yang berada di lingkup Kota Metro kalau masih kalau terbilang ringan akan kita rehabilitasi namun jika tidak akan kami ikuti proses jalur yang lain, intinya kami akan melakukan pemberantasan dan pembinaan,” tambahnya.  (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages