Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Langsung New Normal UBL - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 02 Juni 2020

Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Langsung New Normal UBL


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Hari ini program Sarjana (S1) Universitas Bandar Lampung (UBL) mulai melakukan aktifitas perkuliahan tatap muka di kampus S1. Perkuliahan New Normal di UBL ini di pantau langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Bandar Lampung  Kombes Pol Yan Budi Jaya beserta jajarannya, didampingi oleh Wakil Rektor I, II dan III UBL langsung melakukan peninjauan fasilitas yang sudah disiapkan pihak kampus mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (2/06/2020).

Wakil Rektor III UBL Bidang Kemahasiswaan, Dr. Bambang Hartono, M.Hum membenarkan hal ini. “Sesuai dengan Surat Edaran Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) No. 285/U/UBL/V/2020 tentang Pengaktifan Kembali Aktifitas Kampus, maka hari ini perkuliahan tatap muka program Sarjana (S1) kita mulai menyusul progam Pascasarjana yang sudah kita mulai pada hari Sabtu (30/05/20) lalu. Unsur pimpinan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 UBL sudah bersiap sejak pagi untuk memantau dan mengecek apakah prosedur protokol kesehatan perkuliahan new normal hari ini berjalan sesuai dengan tahapannya dan Bapak Kapolresta juga turun langsung bersama kita ikut memantau,” terang Bambang.

Anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Fakultas Hukum, Zainuddin Hasan mengungkapan proses perkuliahan tatap muka perdana New Normal di program studi Ilmu Hukum berjalan lancar dengan standar protokol kesehatan. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar untuk perkuliahan perdana New Normal hari ini, terpantau di lapangan para mahasiswa dan dosen yang hadir untuk mengikuti perkuliahan tatap muka hari ini terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan hand sanitizer serta pengecekan suhu tubuh oleh petugas kemudian dipersilahkan untuk memasuki ruang perkuliahan dengan menempati kursi yang sudah diatur dengan menerapkan physical distancing,” pungkasnya.(red). 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages