Kunjungi UTI, Danrem 043/Gatam Ajak Bersama Membangun Ketahanan Moral dan Mental - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 Juni 2020

Kunjungi UTI, Danrem 043/Gatam Ajak Bersama Membangun Ketahanan Moral dan Mental


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom bersilaturahmi Ke Universitas Teknokrat  Indonesia, selasa (16/06/2020), kehadiran Danrem 043/Gatam disambut Rektor Bpk. Dr. HM Nasrullah Yusuf,SE., MBA dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Bpk.Dr.H.Mahathir Muhamad.SE.,M.M. 

Silaturahmi Danrem 043/Gatam ini bertujuan untuk menjaga silaturhami yang selama ini sudah terjalin antara Universitas Teknokrat dan Korem 043/Gatam, Kunjungan kerja dan silaturahmi berlangsung di ruang pertemuan GSG Universitas Teknokrat.
 
Dalam sambutanya Rektor Teknokrat,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandam Korem 043/Gatam sudah berkenan berkunjung ke Universitas Teknokrat, “ Kami berharap kunjungan dapat membangun tali silaturahmi yang sudah terjalin dan kami berharap pula kedepannya akan lebih baik lagi “ ujar Dr. HM Nasrullah Yusuf,SE., MBA.

Dan tidak lupa juga komandan Korem 043/Gatam menyampaikan terimakasih kepada Bpk Rektor beserta Staf yang telah menyambut kedatanganya sekaligus Komandan korem Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, mengajak untuk bersama-sama membangun ketahanan moral dan mental melalui pembinaan kepada generasi muda khususnya mahasiswa.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages