36 Anggota Polisi di Way Kanan Naik Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Juli 2020

36 Anggota Polisi di Way Kanan Naik Pangkat


Way Kanan, Harian Koridor.com- Sebanyak 36 anggota Kepolisian Resor Way Kanan naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli itu digelar di lapangan polres setempat, Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengucapkan selamat kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi. Dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, kenaikan pangkat personel polri bukannya semata – mata hak personel. Namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik,” jelasnya.

Ia mengingatkan bahwa kenaikan pangkat tersebut secara tidak langsung berarti para personel mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya.

“Selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara. Serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages