Adipati Ikut Sambut Menteri Koperasi dan UMKM Bersama Gubernur Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 24 Juli 2020

Adipati Ikut Sambut Menteri Koperasi dan UMKM Bersama Gubernur Lampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M didampingi Edwin Bavur, S.Sos, S.S, Memenuhi Undangan Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur,  Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, dalam rangka menyambut Menteri Koperasi dan UMKM, Drs. Teten Masduki pada kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Jum’at (24/07/2020).

Menteri  Koperasi dan UMKM, Drs. Teten Masduki menyampaikan kedatangannya Provinsi Lampung Merupakan Kunjungan Kerja untuk memantau langsung perkembangan Pelaku Usaha Koperasi dan UKM dimasa pandemi covid 19 ini.

Drs. Tenten Masduki menjelaskan bahwa Lampung yang merupakan pintu masuk dari pulau sumatera dari jawa merupakan sentral umkm dan pusat perekonomian, untuk itu dibutuhkan perhatian yang lebih ketika masa pandemi seperti ini.

Dari Informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, bahwa besok Menteri perhubungan, Menteri pariwisata dan Menteri  BUMN juga akan melakukan kunjungan kerja di provinsi lampung. (ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages