Batalyon Infanteri 9 Marinir Peduli dengan Warga, dengan Jum'at Berbagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 17 Juli 2020

Batalyon Infanteri 9 Marinir Peduli dengan Warga, dengan Jum'at Berbagi


Pesawaran, Harian Koridor.com-Kegiatan sosial rutin setiap Hari Jumat yang dilaksanakan oleh Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam kepada masyarakat dan warga yang kurang mampu disekitar,Untuk kali ini di berikan kepada Warga Dusun Seribu,Pematang Labu Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.Dan kegiatan di pimpin oleh letda Marinir Ikhsan Jaya mewakili Danyonif 9 Mar dan beberapa prajurit Yonif 9 Marinir.
Komandan Yonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M.Tr(Hanla).,M.M. yang dalam pesanya menyampaikan masih di sela Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini sangat berdampak kepada semua masyarakat terlebih kalangan menengah ke bawah.

Maka dari itu penyerahan bantuan berupa paket sembako di antar secara langsung ke rumah-rumah warga (door to door).

Letda Marinir Ikhsan Jaya beserta para prajurit keluarga besar Yonif 9 Marinir juga ingin melihat langsung kondisi para warga yang terdampak pandemi global dan layak menerima bantuan tersebut.

"Saya antar langsung ke rumah-rumah warga, Sekaligus melihat kondisi warga akibat dampak yang berkepanjangan pandemi ini sehingga layak menerima bantuan, di lihat kondisi ekonomi yang saat ini sangat memprihatinkan. Kami para prajurit dari keluarga Besar Beruang Hitam sangat ber" Empasi kepada mereka masyarakat yang membutuhkan,"pungkasnya.

Di Hari Jumat yang penuh berkah ini untuk melaksanakan kegiatan sosial yang di gelar sudah lama dan rutin setiap minggunya namun makin diintensifkan sejak wabah Covid-19 melanda di seluruh Negri yang berdampak serius terhadap perekonomian global.

Semoga Jumat Berbagi Yonif 9 Marinir Beruang Hitam ini terus berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian kita TNI, khusunya Marinir kepada masyarakat sekitar dan semoga pemberian yang ikhlas dari kami dan dalam wujud apapun semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages