Brigrif 4 Mar/Bs Hadiri Rapat Pengembangan Program KJA di Perairan Teluk Semangka Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Brigrif 4 Mar/Bs Hadiri Rapat Pengembangan Program KJA di Perairan Teluk Semangka Tanggamus


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S. E., M. M. yang diwakili oleh Letkol Mar Isna Muhsin Abdillah, S.E., MTr (Han) yang sehari hari menjabat sebagai Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS menghadiri Rapat Komisi IV DPR RI tentang pengembangan program keramba jaring apung ( KJA ) di Perairan Teluk Semangka Kab. Tanggamus. Bertempat di Ruang Rapat Gubernur Lampung, Jl. Wolter Monginsidi, Kupang Kota, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kamis(23/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Bapak  Ir. H. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.SI, Danrem 043/GTM Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Komisi IV DPR RI Bapak. Sudin, Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay, Bupati Tanggamus Ibu. Hj. Dewi Handajani SE., MM., Danlanal Lampung Kolonel Mar Amrul Adriansyah, Dankimia Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Siswanto.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan bahwa laut di Lampung ini seluas 1182 km, yang mempunyai pontensi yang sangat besar. dan telah hadir dari kementerian kelautan perikanan dan Komisi IV DPR RI di Lampung. ini semua tidak hanya untuk Pembudidayaan tetapi juga Buat pembenihan dan ada kerja sama antara Indonesia dan Norwegia, Indonesia mempunyai Potensi untuk di kembangka terdiri dari ikan Kakap putih dan ikan Napoleon, serta harus mempunyai kwalitas Bibit dan juga keamanan dari keramba jaring apung ( KJA ) itu sendiri.
- Keramba jaring apung ( KJA ) mempunyai biaya 40 miliar Rupiah dan juga hasil rapat ini kita mempunyai 8 lubang Keramba Jaring Apung ( KJA ) akan di pindahkan ke wilayah Tanggamus, di harapkan bisa menghasilkan Setiap keramba 100 ton dgn semua Hasil 800 ton.pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages