Diduga Pembunuhan, Seorang Pria Tewas Didalam Sungai Way Sekampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 Juli 2020

Diduga Pembunuhan, Seorang Pria Tewas Didalam Sungai Way Sekampung


Pesawaran, Harian Koridor.com-Warga menemukan seorang pria yang telah mengambang di dalam sungai Way Sekampung yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (18/7/2020).

Berdasarkan kronologi kejadian, Korban yang berinisial (MA)  mengunjungi rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kabupaten Pesawaran dan ingin pulang kerumah korban yang terletak di Desa Brumbung, Kabupaten Pesawaran.

Korban dinyatakan hilang pada Kamis Pukul 23.00 WIB setelah pihak keluarga mencari korban yang tak kunjung pulang dan menanyakan kepada kakak korban atas keberadaan si korban.

Menurut saksi mata, Ican yang meurpakan ponakan dari korban, mayat pria tersebut diduga merupakan motif pembunuhan karena adanya lebam di seluruh tubuh, muka biru dan berlumuran darah hingga hampir tidak bisa dikenali lagi.

"Awalnya dari rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu dan ingin pulang ke rumahnya yang terletak di daerah Desa Brumbung Kabupaten Pesawaran ," kata Ican.

Ican juga menjelaskan, " Jenazah mengalami lebam di seluruh tubuh, muka biru dan berlumuran darah hingga hampir tidak bisa dikenali lagi," lanjutnya.

Saat ini jenazah sedang dalam proses otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Bandar Lampung dan pihak keluarga sedang menunggu hasil dari pihak Rumah Sakit. (red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages