Kunker Wakil Rektor UBL Lampung ke Mako Brigade Infanteri 4 Marinir /BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Juli 2020

Kunker Wakil Rektor UBL Lampung ke Mako Brigade Infanteri 4 Marinir /BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Brigif 4 Mar/BS.Untuk kali pertama wakil Rektor1 Dr. Ir. Heri Riyanto,MT bersama Dekan, Dosen dan staff fakultas Teknik Universitas Bandar Lampung ( UBL) datang dan berada di Mako Brigif 4 Mar/BS di jl. Teluk Ratai Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung dalam rangka Kunjungan Kerja, Rabu (22/07/2020)
Pada pukul 07.00 WIB Wakil Rektor1 Dr. lr. Heri Riyanto,MT berserta rombongan tiba di Mako Brigif 4Marini/BS disambut oleh Perwira Staf bidang Operasi Letnan Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah,S.E,.M.Tr ( Han) yang dalam hal ini mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawahi. S. E,.M.M,.TR (Hanla) yang dan seluruh Perwira Staff dan DANKIMA Brigif 4 Marini/BS. 

Dalam sambutannya Perwira Staf bidang  Operasi Letnan Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah,S.E,.M.Tr ( Han) menyampaikan ucapan Selamat datang di Markas Komando Petarung Harimau Sumatera BRIGIF 4 MARNIR /BS di ruang  Transit Mako Brigif 4 Marinir/BS. 

Selanjutnya rombongan wakil Rektor1 Universitas Bandar Lampung berserta Perwira Staff bidang Operasi,seluruh Perwira Staff Brigif 4 Marinir/BS ,DANKIMA Brigif 4 Marinir melaksanakm Tour Facility di Keramaba Jaring Apung ( K. J. A ) Brigif 4 Marinir/BSdi pantai Marines Eco Park ( M.E.P) menggunakan Sea Rider yang di miliki oleh Brigif 4 Marinir/BS. 

Kunjungan Kerja ini dalam rangka peninjauan garase Sea Rider dan lokasi untuk pembangunan Talut di sepanjang pantai Marines Eco Park ( M. E. P) Plabung Pandang Cermin Kab. Pesawaran lampung selain itu juga sebagai sarana untuk mempererat silahturahmi antara universitas Bandar Lampung (UBL) dengan Brigif 4 Marinir/BS. 

Kunjungan tersebut di akiridengan acara silahturahmi dan ramah tamah di pendopo/joglo laut di pantai Marines Eco Park (M. E P).(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages