Pemkab Way Kanan Berduka Atas Meninggalnya Subki E. Harun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 12 Juli 2020

Pemkab Way Kanan Berduka Atas Meninggalnya Subki E. Harun


Way Kanan, Harian Koridor.com-Masyarakat Kabupaten Way Kanan turut berduka atas wafatnya Subki Elyas Harun. Almarhum adalah tokoh pendiri Kabupaten Way Kanan dan banyak jasanya untuk pembangunan Bumi Ramik Ragom.

Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan hal tersebut, Sabtu, 11 Juli 2020. Adipati atas nama pribadi dan masyarakat kabupaten setempat menyampaikan duka citanya kepada keluarga almarhum.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, atas meninggalnya orang tua kami, Subkie Elyas Harun. Semoga almarhum husnul khotimah,” terangnya.

Meninggalnya tokoh dari Blambanganumpu, Kabupaten Way Kanan itu meninggalkan duka bagi Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Selain menyampaikan duka cita atas meninggalnya penggagas berdirinya Kabupaten Way Kanan itu ia pun mengenang saat saat terakhir bersama Subki Elyas Harun.

“Saat Pak Subki terbaring sakit, saya beserta jajaran waktu itu membesuk beliau pada 16 Juni 2020. Semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT dan bagi keluarga untuk dapat sabar dan tegar dalam menghadapi semua ini. Selamat jalan tokoh pendiri Kabupaten Way Kanan. Pengabdian dan jasa terbaikmu akan kami kenang selamanya,” imbuhnya.

Jabatan terakhir Subki Elyas Harun yakni Wakil Gubernur Lampung (Wagub) Lampung periode 1980-1988 dan 1998-1990. Meninggal dunia, di RSUDAM Lampung di Bandar Lampung, pada hari Jumat 10 Juli 2020, sekitar pukul 21.40 WIB. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages