Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Ikut Serta Laksanakan TMMD ke 108 di Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juli 2020

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Ikut Serta Laksanakan TMMD ke 108 di Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir bersama Kodim 0421 Lampung Selatan mengikuti kegiatan TMMD ke 108 di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan,Selasa 14/07/2020.
Dalam rangka menyukseskan Program TMMD ke 108 prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir bersama Kodim 0421 Lampung Selatan ikut membantu pembangunan Jembatan Gorong – gorong dan Talud siring di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Lima Personil dari Batalyon Infanteri 7 Marinir dipimpin Koptu Mar A. Sidik Mustopa, selama giat TMMD Lima Personil dari Batalyon Infanteri 7 Marinir yang tergabung dengan Kodim 0421 Lampung Selatan Salama ini mereka juga membantu masyarakat menangani bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.

Dengan adanya program TMMD dengan membangun Jembatan, Gorong – gorong dan Talud ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan. Dengan pembangunan Jembatan, Gorong – gorong dan Talud.Diharapkan TMMD ini dapat membantu mencegah longsor terutama dimusim penghujan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages