Yuhadi Kembali Pimpin Golkar Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Juli 2020

Yuhadi Kembali Pimpin Golkar Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sebanyak 20 pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar Bandar Lampung sepakat meminta Yuhadi kembali Pimpin Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bandar Lampung.

Dalam rapat Musyawarah Daerah (Musda) ke X itu yang dihadiri oleh ratusan kader yang bernuansa kuning baik jajaran secara vertikal maupun horizontal di Guest House Jalan Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Rabu, 15 Juli 2020.

Juru Bicara Hasta Karya Darmawita mengatakan sehubungan dengan adanya Musda X pihaknya sebagai sayap partai meminta Yuhadi kembali memimpin Golkar Bandar Lampung di periode 2020-2025.

“Kami sangat mendukung penuh dan mencalonkan kembali Yuhadi serta mengusulkan kepada seluruh peserta untuk memilih Yuhadi secara aklamasi,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Yuhadi mengatakan mengapresiasi atas para kader-kader PK di 20 kecamatan, 126 kelurahan, dan 18 OKP serta anak-anak Partai Golkar yang kembali menginginkannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung.

“Terima kasih buat para kader yang mendukung dan saya akan terus memperbaiki Partai Golkar agar terus menjadi lebih baik,” katanya. (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages