Danrem 043/Gatam Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 15 Agustus 2020

Danrem 043/Gatam Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Korem 043/ Gatam melaksanakan Karya Bhakti berupa bedah rumah tidak layak huni (16/08/2020).

Bedah Rumah Tidak Huni yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/Kota Bandar Lampung kali ini, dirumah Bpk Suprapto seorang  pejuang Veteran yang beralamat di jalan Karet Gang Perintis Rt 13 Lk.I Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Pada acara penyerahan kunci Bedah rumah tidak layak huni ini, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom menyampaikan bahwa salah satu komitmen TNI dalam membantu Pemerintah mensejahterakan masyarakat terutama kepada keluarga besar TNI. Dimana jajaran Korem 043/Gatam telah menyelesaikan beberapa pembangunan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) atau program bedah rumah di Bandar Lampung ini, semoga Bedah Rumah yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi bapak Suprapto sekeluarga, selanjutnya Danrem menyampaikan mohon maaf jika dalam pelaksanaan pembangunan hingga selesai banyak kekurangan-kekurangan.

Dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam berkenan secara langsung memberikan kunci rumah dan mengadakan peninjauan ke rumah yang dibedah, setelah dilakukan renovasi dari status rumah tidak layak huni menjadi rumah tinggal yang layak kepada bapak Suprapto.

Turut hadir pada acara ini Dandim 0410/Kbl Kolonel Inf Romas Herlandes S.E.,M.Si.,M.M. Mayor Inf Asrin Pasi Bhakti Staf Ter Korem 043/Gatam, Mayor Inf Adri Kusuma Kasdim 0410/Kbl, Para Danramil, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II, Perwira Staf Kodim 0410/Kbl, Kapolsek Tanjung Karang Barat diwakili oleh Bpk Ipda Kamsudin Kanit Sabara Polsek Tanjung Karang Barat, Kepala Kelurahan Sumberejo Bpk Edwin, para Perwakilan Veteran, FKPPI dan Hipakad wilayah Bandar Lampung,Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Sumber Agung.(septi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages