Heri : Pemuda Muhammadiyah Harus Pintar Menyikapi Persoalan Yang Ada Ditengah Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 09 Agustus 2020

Heri : Pemuda Muhammadiyah Harus Pintar Menyikapi Persoalan Yang Ada Ditengah Masyarakat


Pringsewu,Harian Koridor.com-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pesawaran menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, di Gedung Serbaguna (GSG), Minggu (9/8/2920). 


Ketua Panitia Musda Dedi menjelaskan bahawa meski dalam keadaan pandemi Covid-19 tetapi tidak mengurangi rasa bahagia karena kita dapat berkumpul untuk melaksanakan MUSDA ke IV.

Dan pada hari ini MUSDA di hadiri oleh unsur Pemerintah daerah dan Perwakilan pemuda Muhammadiyah Kecamatan . Semoga kepengurusan didepan akan menjadi lebih baik lagi serta selalu bersinergi kepada pemerintahan daerah dan semua kalangan masyarakat di Kabupaten Pesawaran ” Ucap Dedi.

Sedangkan Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung, Heri Agus Setiawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pesawaran serta jajarannya yang telah memberikan izin menyelenggarakan MUSDA ke IV pemuda muhammadiyah dan ucapan terima kasih kepada kepengurusan periode lama yang telah bekerja keras hingga sekarang serta akan menyerahkan kepengurusan kepada yang baru setelah MUSDA ini dilangsungkan” tuturnya

“Saya juga ingin berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah untuk selalu pintar menyikapi persoalan yang ada di tengah masyarakat, serta bisa mencari solusi atas persoalan tersebut, seperti contohnya menghadapi pandemi Covid-19 ini, Pemuda Muhammadiyah mampu berpartisipasi aktif dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” mintanya.

Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona,ST
memberikan sambutannya serta membuka acara MUSDA ke IV secara resmi. Dalam sambutannya Bupati Menyampaikan selamat melaksanakan musyawarah yang Mufakat agar nantinya menghasilkan kepengurusan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Pesawaran  ini yang berkualitas dan lebih baik serta lebih energik. Tentunya dari pemerintah daerah menghimbau dan mengajak untuk selalu berbuat demi kemajuan daerah kita ini” Jelas Dendi.

Diakhir penyampainya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengharapkan semoga Pemuda Muhammadiyah dapat membangun daerah untuk membangun bangsa. Sehingga setiap kegiatan yang ada di Kabupaten Pesawaran demi kemajuan,Akan selalu mendapat dukungan dari pemerintah Daerah. Itu semua dilakukan agar bersinergi satu sama lain demi kemajuan daerah tercinta ini” tutup Dendi.

Acara yang di hadiri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhon, Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, PWPM Lampung yang di wakilkan Sekretaris Heri Agus Setiawan, S. Sos, Kabid Kominfo Wagiman,SE, Beserta rombongan PWPM Lampung, Ketua PW IPM Lampung Ketua PDM Drs.H.Amrizal,M.Pdi, Ketua Aisyiyah Ibunda Eri Imron, Pengurus PDPM Pesawaran, PCPM, IMM, KOKAM, NA, IPM, KNPI, Karang taruna dan Pemuda Ansor serta para OKP. (Wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages