Jalasenastri Yonif 8 Mar Laksanakan Aksi Sosial Jum'at Berbagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 08 Agustus 2020

Jalasenastri Yonif 8 Mar Laksanakan Aksi Sosial Jum'at Berbagi


Medan, Harian Koridor.com-Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar (Yonif 8 Mar) melaksanakan gerakan “Jumat Berbagi” dengan membagikan nasi kotak bagi warga yang kurang mampu dan Panti Asuhan di wilayah Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Jumat (07/08/2020).


Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Mitha Imam Supriyanto dan diikuti para Pengurus Ranting B Cabang 7 tersebut membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu dan tukang becak di pinggir jalan Selain itu, juga menyerahkan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama di Jalan Datuk Pelawi Pangkalan Berandan.


Ny. Mitha Imam Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berbagi yang dilakukan Jalasenastri Yonif 8 Marinir di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya dilakukan untuk saling peduli dan berbagi, selain itu merupakan bentuk nyata kepedulian Jalasenastri dan prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19.


Dalam membagikan nasi kotak  tersebut Ny. Mitha Imam Supriyanto juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa banyak, semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages