Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Laksanakan Gowes Bersama Perwira - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Agustus 2020

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Laksanakan Gowes Bersama Perwira






Batam, Harian Koridor.com-
Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla mengajak seluruh perwira Yonif 10 Mar/SBY,untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan funbike atau gowes bersama,hal itu dibuktikan dengan digelarnya sepeda santai setiap hari jumat.


Dengan mengambil rute sepanjang 25 Km, rombongan berangkat dimulai pukul 06.15 WIB dengan start dari Ksatrian Yonif 10 Mar/SBY menuju ke jalan Rempang-Cate dan Finish di pantai Agralindo daerah Rempang-Cate,Jumat (28 Agustus 2020).


Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan gowes ini merupakan salah satu olahraga umum (Oraum) yang sering dilaksanakan setiap hari jumat oleh seluruh perwira Yonif 10 Mar/SBY yang bertujuan untuk menjaga kesehatan,meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit atau virus dan juga untuk menunjang tugas pokok.


"Selain menyehatkan raga,bersepedah juga dapat menjaga kesehatan jiwa.mengendarai sepeda dapat dinikmati oleh semua orang dengan segala usia,juga dapat dilakukan dimana dan kapan saja."Jelas Danyonif 10 Mar/SBY.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages