Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Kegiatan Kauseri Agama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 12 Agustus 2020

Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Kegiatan Kauseri Agama


Batam, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,segenap prajurit yonif 10 Mar/SBY laksanakan kegiatan kauseri agama di lapangan apel yonif 10 Mar/SBY .Rabu(12 Agustus 2020).


Kegiatan kauseri agama ini rutin dilaksanakan tiap seminggu sekali guna bertujuan untuk memberikan pembinaan rohani bagi seluruh prajurit yonif 10 Mar/SBY yang beragama islam.


Dalam kegiatan tersebut Kopda Mar Alaudin Malombasi selaku tamtama rohani yonif 10 Mar/SBY memberikan materi tentang pentingnya mengenal diri.


Dalam ceramahnya Kopda Mar Alaudin Malombasi menjelaskan tentang pentingnya mengenal diri sebelum mengenal Allah SWT yaitu kewajiban seorang hamba wajib mengenal dirinya sendiri sebelum mengenal Allah jadi sebelum kita mengenal Allah terlebih dahulu kita harus mengenal diri kita sendiri. sebagai contoh mengenal diri adalah mencontoh suri tauladan Nabi kita baginda Nabi besar Muhammad SAW,selalu senantiasa membersihkan qolbu dan jiwa serta selalu mengingat Allah kapanpun dan dimanapun kita berada."Jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan tetap menjaga jarak.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages