Sambut Hut RI Ke 75, Danrem 043/Gatam Ikuti Pawai Nusantara Polda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Agustus 2020

Sambut Hut RI Ke 75, Danrem 043/Gatam Ikuti Pawai Nusantara Polda


Danrem, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,Mi.Kom. bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, sabtu (15/08/2020) pukul 07.00 WIB bertempat Lapangan Saburai Korem 043/Gatam Jl. Sriwijaya Kec. Enggal Kota Bandar Lampung, melepas keberangkatan peserta bakti sosial dan Pawai Nusantara Polda Lampung, dengan titik start Lapangan Saburai menuju Brigif 4 Mar/BS dan berakhir di Bendungan Way Semangka.


Bhakti Sosial dan Pawai Nusantara Polda Lampung yang terselenggara dengan Tema  " Komunitas Automotive Jelajah Lampung Peduli Bersama Wujudkan Masyarakat Produktif & Aman Covid - 19 Menuju Indonesia Maju".


Turut hadir dan mengikuti kegiatan Kepala BNN Prov. Lampung Bpk. I Wayan Sukawinaya, Danlanal Lampung Kolonel Mar Amrul Ardiansyah, Danlanud Pangeran M. Bunyamin  Letkol Pnb Ronal, Mayor Inf Haryono, S.Pd mewakili Dandim 0410/KBL, Para PJU Polda Lampung dan Komunitas Mobil Offroad Lampung.


Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan, " pada pagi hari ini, puji syukur Pagi ini kita bisa berkumpul bersama dalam rangka bakti sosial, Polda Lampung mengadakan Pawai Nusantara Pada hari ini guna  menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 ",


' Pawai Nusantara ini mengusung tema komunitas otomotif jelajah Lampung peduli bersama wujudkan masyarakat produktif dan aman Covid 19 menuju Indonesia maju kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pada covid-19 untuk itu selain kita melakukan bakti sosial amal kita harus menjaga, melindungi dan melaksanakan protokol kesehatan yang intinya  pakai masker jaga jarak cuci tangan dan hal-hal lain jaga kesehatan itu jauh lebih penting ", tutur Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto,(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages