Yonif 9 Mar, Brigrif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Rektor UBL Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 01 Agustus 2020

Yonif 9 Mar, Brigrif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Rektor UBL Lampung


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Kunjungan Rektor  Universitas Bandar Lampung(UBL) beserta rombongan ke Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, 01/08/2020.
kedatangan Rombongan yang di ketuai langsung oleh Rektor Universitas Bandar Lampung yakni, Bapak Prof. Dr. Ir. H. M. Yusuf. S. Barusman. MBA    di terima dan di sambut dengan hangat oleh Wadanbrigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M. Tr(Han) mewakili Danbrigif 4 Mar/BS ,Wadanyonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra mewakili Danyonif 9 Mar serta  didampingi oleh  Perwira di Jajaran Brigif 4 Mar/BS dan Perwira staf Yonif 9 Mar. 

Dengan tetap berpedoman pada *protokol kesehatan* acara di mulai dengan bincang santai di lobi Mako Yonif 9 Mar, di lanjutkan dengan tour facility dengan meninjau Lahan Ketahanan pangan Yonif 9 Mar yang di lanjutkan dengan giat pengenalan senjata secara umum serta uji coba menembak senjata laras panjang dan laras pendek yang di dampingi oleh prajurit -prajurit Yonif 9 Mar di Lapangan Tembak Beruang Hitam. 

Ucapan terima kasih di ucapkan oleh Bapak Rektor Universitas Bandar Lampung selaku ketua rombongan, serta banyak terima kasih atas waktu dan tempatnya untuk bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Brigif 4 Mar/BS, dalam hal ini Yonif 9 Marinir /Beruang Hitam yang pada hari ini telah membuat kami cukup berkesan di mana kami dapat lebih mengenal sosok Bapak-bapak Marinir yang ternyata di balik keprofesionalannya sebagai aparat militer juga sangat humanis "pungkasnya.

Kegiatan terlaksana dengan tertib dan lancar dengan tetap berpegang teguh, pada protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid- 19 yang saat ini masih berlangsung dan di akhiri dengan sesi foto bersama.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages