Adipati Berikan Bantuan Sembako di Kecamatan Negeri Besar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 20 September 2020

Adipati Berikan Bantuan Sembako di Kecamatan Negeri Besar


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M Bersama Ketua TP-PKK Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Memberikan Bantuan Sembako bagi warga yang ekonominya terdampak covid-19 di kecamatan Negeri Besar, Sabtu (20/09/2020).


Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Saipul S.Sos., M.IP, Ketua Dharma Wanita, Vorian Melita Saipul, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kadis P3AP2KB,Yunada Atiek, S.E, dan Camat Negeri Besar, Drs Sahdani Berserta Jajarannya.


Bantuan Tersebut Berupa 80 Paket Sembako dan dibagikan di Lima Kampung yang ada di kecamatan Negeri Besar yaitu kampung kiling-kiling, Kampung Tiuh Baru, Kampung Negeri Besar, Kampung Kali Awi dan kampung Tegal Mukti.


Bupati Adipati Berharap dengan bantuan tersebut dapat memperingan beban masyarakat yang kurang mampu dan ekonominya terdampak akibat covid-19 dalam melewati masa pandemi seperti ini.


Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam menanggulangi penyebaran covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti menerapkan 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tanggan, Menjaga Jarak dan mandi serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


Setelah Menyalurkan bantuan sembako, bupati adipati mengunjungi kelompok tani wanita yang ada di kecamatan negeri besar dan melihat langsung produk-produk hasil dari kelompok tani dan IKM yang ada di kecamatan tersebut.


bupati adipati juga memberikan bantuan berupa Kultifator kepada kelompok tani wanita yang ada di kecamatan negeri besar untuk membantu proses tanam dan pelestarian lahan bagi kelompok tani tersebut. (Ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages