Bupati Tuba Winarti Serahkan Bantuan UEK Secara Virtual di 4 Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 24 September 2020

Bupati Tuba Winarti Serahkan Bantuan UEK Secara Virtual di 4 Kecamatan


Tuba, Harian Koridor.com-Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H kembali memberikan penyerahan bantuan langsung masyarakat, program kreatif mandiri BMW TA. 2020. Penyerahan ini dilakukan secara daring melalui video conference di Rumah Dinas Bupati, Kamis (24/09/2020). 

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang menyampaikan kepada kepala kampung agar dana  Usaha Ekonomi Kreatif (UEK) yang diberikan  supaya dapat digunakan dengan sebaik -baiknya.

"Tujuan dana tersebut agar bisa dikembangkan dengan baik sekaligus dapat membuka lapangan kerja untuk setiap masing-masing kampung dan Kepala Kampung harus ikut membantu mengawasi, Sedangkan kepada Camat, untuk memperhatikan kegunaan dana yang telah diberikan sesuai dengan program di masing-masing kampung. "Ucapnya.

Bupati berharap kepada masing- masing kelompok, dana  Usaha Ekonomi Kreatif (UEK)  dapat memberdayakan hasil kampung dan meningkatkan kreativitas usaha lokal.


"Seperti hasil padi yang ada di rawa pitu jangan dijual keluar daerah, manfaatkan dana tersebut untuk dijadikan usaha kreativitas lokal. " Harap Bupati.


Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang agar tetap tegakkan protokol kesehatan, jaga jarak, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dan pakai masker saat keluar rumah.


Bantuan diberikan kepada Kecamatan Meraksa Aji, Gedung Aji, Penawar Aji serta Rawa Pitu, total sebanyak 36 kampung dan 108 kelompok yang menerima bantuan.


Turut hadir mendampingi pada acara tersebut Sekdakab, Asisten I, Asisten II, Kepala BPKAD, Kadis Perdagangan, Kepala DPMPTSP, Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.(Adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages