Paslon ARJUNA Kembali Daftar ke KPU Way Kanan Setelah Kemarin Dinyatakan Tertunda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 05 September 2020

Paslon ARJUNA Kembali Daftar ke KPU Way Kanan Setelah Kemarin Dinyatakan Tertunda



Way Kanan, Harian Koridor.com-
Kedatangan Rombongan Pasangan Juprius dan Rina Marlina disambut langsung oleh Ketua KPU Way Kanan bersama sejumlah Komisioner KPU lainnya di Aula KPU setempat,sabtu (05/09/2020).


Setelah menyerahkan Berkas Pendaftaran, Tim Verifikasi Administrasi Berkas dari KPU langsung melakukan pemeriksaan Berkas Pendaftaran Pasangan Arjuna,l KPU menyatakan bahwa Berkas Pencalonan dinyatakan lengkap dan diterima langsung diberikan Tanda  terima pendaftaran oleh KPU Way Kanan.


Verifikasi Administrasi Berkas Pasangan Juprius -Rina Marlina dinyatakan lengkap. Tapi, selain Verifikasi Berkas Pendaftaran selanjutnya kami juga akan melakukan Verifikasi Faktual terkait kesahan Syarat Calon seperti Ijazah dan lainnya mulai tanggal 6-12 September nanti," kata Refki. 


Refki menambahkan, Tahapan Selanjutnya yaitu pada tanggal 6-7 September nanti juga akan dilakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap bakal Calon di Rumah Sakit Tipe A dirumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung. 


Dalam sambutannya Juprius menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Way Kanan yang telah menerima Berkas Pendaftarannya untuk Pilkada Way Kanan 2020.


Harapan kami tentunya semoga Berkas yang kami berikan dapat Cukup dan semuanya memenuhi syarat. Sehingga nantinya kami bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti," ujar Juprius.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages