Sebelum Daftar KPU, Paslon KADA Way Kanan Juprius-Rina Lakukan Deklarasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 September 2020

Sebelum Daftar KPU, Paslon KADA Way Kanan Juprius-Rina Lakukan Deklarasi



Way Kanan,Harian Koridor.com-
Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Way Kanan,Juprius dan Rina Marlina atau yang lebih dikenal dengan Pasangan Arjuna(Amanah Rakyat Juprius dan Rina) melakukan Deklarasi sebelum Mendaftar Ke KPU Way Kanan.


Deklarasi Pasangan Bakal Calon tersebut berlangsung di Kediaman Rina Marlina yang berada di km 5 kecamatan Blambangan Umpu. Jum’at sore (04/09/2020).

Diketahui bahwa Pasangan tersebut akan melakukan Pendaftaran Ke KPU Pukul 15:00 wib, hari ini. 

Nampak, Sejumlah Perwakilan dari sejumlah Partai Pengusung seperti Partai PDIP dan Gerindra,serta Relawan dan Simpatisan turut hadir di acara Deklarasi tersebut. 

Juprius menyampaikan bahwa mereka yakin pasangan Arjuna ini akan menang di Pilkada serentak 9 Desember 2020,Jupirius dan wakilnya Rina Marlina akan membangun masyarakat sejahtera di kabupaten way kanan.

Sementara itu jupirius juga mengatakan bahwa perjalanan menjadi calon Bupati dan wakil Bupati, sangat sedih kerana banyak isu-isu di luar sana di kerenakan mereka tidak ada pantai politik.

"Hari ini kita akan mendaftar Ke KPU, dan Ini adalah Awal Perjuangan kita. Mohon doa dan Dukungannya. Semoga saya dan Buk Rina Marlina bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2024,"pungkasnya.(Ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages